Senin, 24 September 2012

Multiplayer Beta Medal Of Honor Warfighter Dirilis Untuk Xbox 360

     
A dan Danger Close dikabarkan akan merilis secara eksklusif multiplayer beta game Medal of Honor Warfighter ke Xbox 360. Versi beta ini memiliki fitur mode HotSpot baru, dimana pemain harus menyerang dan bertahan di beberapa lokasi yang sudah diatur secara acak dalam map.

Multiplayer beta ini juga berisi map Sarajevo Stadium, dan akan membagi pemain menjadi dua tim yang harus saling bersaing. Para pemain yang mengunduh dan memainkan versi beta ini pada awal bukan Oktober 2012 juga akan mendapat bonus spesial saat versi penuh Medal Of Honor Warfighter dirilis tanggal 23 Oktober 2012 nanti. Bonus yang akan didapat pemain adalah double EXP selama 60 menit di dalam game versi penuh.



Selain itu, EA juga mengumumkan bahwa mereka akan merilis video musik spesial Linkin Park yang berjudul "Castle of Glass" jika sudah ada 3 juta orang yang mengunduh multiplayer beta Medal Of Honor Warfighter. Jika angka 3 juta download tidak tercapai, EA tetap akan merilis video musik tersebut pada hari ke lima setelah game versi beta dirilis.


0 komentar:

Posting Komentar